Cara diet cepat itu sangat beragam, Mulai dari Program Diet DEBM hingga program Diet Fiforlif. Ibarat sebuah fashion yang setiap tahunnya selalu bermunculan model sepetu baru, Program Diet pun juga demikian, selalu ada gaya dan cara yang baru, untuk memudahkan menjalani program diet.

Cara Diet dengan cepat merupakan cara diet yang sangat diidamkan bagi orang dengan waktu yang sangat sedikit. Setiap manusia pasti ingin mempunyai badan yang ideal dan normal. Makan dengan pola yang teratur dan benar dapat membuat badan sehat juga dapat membantu menurunkan berat badan kita. Cara diet cepat dan aman dalam seminggu bisa anda lakukan dengan mengurangi konsumsi gula dan karbo, ini super ampuh. Jika anda sering sekali banyak mengkomsumsi nasi dan makanan manis yang mengandung banyak gula, secepatnya anda harus cepat mulai menguranginya sekarang. Ini disebabkan karbohidrat dan gula bisa menambah hormon insulin. Meskipun hormon insulin berguna untuk menstabilkan gula darah. Namun, jika anda terlalu banyak dan berlebihan mengkonsumsi karbohidrat dan gula berlebihan secara terus-menerus, lemak akan semakin banyak tertumpuk. Dengan mengurangi karbohidrat dan gula, anda bisa menjauhkan diri dari berbagai macam penyakit seperti gula, jantung, ginjal.

Cara diet cepat selanjutnya adalah mengganti konsumsi nasi putih dengan nasi merah. Mungkin banyak orang yang masih menkonsumsi nasi putih, padahal nasi putih dapat digantikan dengan nasi merah atau yang kita sebut beras merah.  Kandungan beras merah yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan anda, juga merupakan bahan makanan pokok untuk melakukan cara diet cepat. Riset, membuktikan bahwa kandungan dari beras merah banyak sekali seratnya dari pada nasi putih yang  banyak mengandung karbohidrat dibandingkan serat. Banyak orang yang sering makan nasi putih pada malam hari sebelum tidur, padahal itu sangat tidak dianjurkan oleh dokter, karena makanan yang tertimbun di tubuh kita tidak dibakar untuk menjadi aktivitas, ini akan menyebabkan timbulnya lemak pada tubuh kita dan merusak program cara diet cepat yang sedang kita lakukan. Sebagai gantinya kita bisa merebus sayur yang direbus tanpa nasi.

Makanan cepat saji sangat kaya akan kalori yang kebanyakan berasal dari lemak. Bahkan, satu porsi makanan cepat saji terutama yang jenis junk food mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari. Jika kita masih sering mengkonsumsi  makanan cepat saji, maka kita akan mengalami obesitas, cara diet yang cepat untuk mendapatkan berat badan ideal adalah jangan konsumsi makanan cepat saji dan berat badan Anda akan berkurang dalam seminggu. Junk food dapat digantikan dengan makanan ayam yang direbus di tumis.

Makanan yang digoreng atau yang mengandung banyak minyak dapat menyimpan lemak trans. Hal, ini dapat menyebabkan kita bisa meningkatkan penyakit kolesterol. Cara menggatinya usahakan dalam memasak menggunakan sedikit minyak.

Hampir semua orang pasti sangat suka dengan camilan apalagi wanita, dikarenakan camilan mampu menganjal lapar kita sementara. Tapi tahukah kalian kalori yang ada di camilan hampir sama besarnya jika kita memakan nasi. Oleh karena itu orang yang memiliki berat badan  berlebih sering mengkonsumsi camilan. Hal ini bisa diatasi dengan mengganti camilan dengan buah.

Minuman bersoda sangat disukai oleh banyak orang. Orang  yang terlalu sering minum minuman bersoda akan lebih besar kemungkinannya terkena obesitas, diabetes atau osteoporosis. Ini karena, minuman bersoda yang banyak sekali mengandung gula.

Cara lain untuk mengurangi berat badan adalah  dengan mengurangi asupan makanan manis. Makanan manis memberikan energi yang lebih besar dari pada kalori atau pun protein. Namun, makanan manis yang berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan. Sebaiknya mulai sekarang kurangi makanan yang manis-manis. Sebut saja seperti teh manis, kue brownies, donat, minuman bersoda, dan sejenisnya.

Cara mudah selanjutnya yang bisa mendukung program diet cepat kita adalah dengan mengkonsumsi FIFORLIF. Karena FIFORLIF adalah pendamping program diet. FIFORLIF bukan pelangsing tubuh, namun sangat mungkin dengan karsinogen yang terbuang melalui BAB maka ukuran perut mulai meramping, FIFORLIF tidak membuang lemak di lapisan perut, tapi membuang kotoran  yang mengerak/ mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus.

Kandungan FIFORLIF adalah super fruit GOJI BERRY (wolf berry), aneka buah & sayur yang sangat baik untuk kebutuhan harian anda, sudah menjadi hal umum bahwa jaman sekarang tidak semua orang rutin konsumsi buah & sayur-mayur setiap hari sehingga kurang akan serat/ fiber maupun kekurangan vitamin penting.

Air merupakan salah satu komponen dalam tubuh kita yang sangat penting. Rata-rata orang harus meminum air putih minimal 2 liter dalam satu hari untuk orang dewasa. Kurangnya minum air putih dapat menyebabkan berbagai penyakit. Metabolisme tubuh yang lancar akan menyebabkan berat badan bergerak ke arah berat ideal. Cobalah, meminum 8 gelas perhari, ini dapat membantu metabolisme tubuh agar kembali lancar.

Mengkonsumsi lebih banyak sayuran juga bisa menjadi salah satu cara menguruskan badan. Beberapa jenis sayuran seperti mentimun, selada, kubis, seledri, bunga kol, brokoli, dan bayam mampu membantu anda melancarkan program diet dan juga menjaga kesehatan tubuh. Oleh karena itu meskipun anda mengkonsumsi sayuran dalam jumlah yang cukup banyak,  anda tidak perlu khawatir karena anda tidak akan mengalami kegemukan atau obesitas.

Makan dalam jumlah porsi yang sedikit ini dapat membantu anda yang ingin diet cara cepat, karena kalori yang kita makan akan berkurang didalam tubuh. Kalori yang berlebih menyebabkan kegemukan. Ketika kita sedang makan, sebaiknya kunyahlah makan sampai halus, karena mengunyah dengan halus sangat bermanfaat untuk tidak sakit perut, dan baik juga untuk pencernaan kita karena dapat mengenyangkan makanan kita lebih lama. Ada beberapa makanan yang bisa membantu membakar lemak berlebih seperti lada dan merica. Lada atau merica dapat membantu membakar lemak berlebihan yang ada di usus besar saat kita tidur. Khasiat pembakaran ini juga berlaku untuk cabe, karena mereka sama-sama menimbulkan sensasi pedas dan panas. Oleh sebab itu, bagi siapa saja  yang ingin menguruskan badan tak ada salahnya mencampur lada dan bubuk cabe ke setiap makanan yang hendak dikonsumsi. Namun, apabila terlalu banyak mengkonsumsi ini dapat menyebabkan peradangan di usus.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here